Pulang-pulang dari Lab seharian mumet bau bahan kimia nyantai tiduran di kos kawan ane masuk kamar ane bawa gedget baru si robot hijau,....an coba buka-buka tu gedget ane tertarik liat game Talking Tom ane buka  deh ,.....

game ne kya kita punya kucing peliharaan kalo di elus-elus bakalan keenakan trus tidur klo di pukul kepalanya kesakitan bisa sampai jatuh di sentuh ekornya sama kakinya marah dia trus di belakangnya pun ada temenya dia yang suka ganguin dia kalo di talking tom2

klo di diemin dia bakalan nguap bisa ampe ketiduran dan yang luar biasa dia bisa ngucapin apa aja yng kita omongin dengan warna suara sesuai dengan kita sampai-sampai logatnyapun sama persis kya ane pake logat bahasa sunda dia bakalan ngikutin logat kita
game ini cukup menghibur ane waktu cape tapi sayangnya game ini hanya bisa di smartphone khususnya smartphone yang ber OS android

setelah ane googling ternyata ni game cuman ada di android sama di iphone
coba aja download gamenya sudah ada di android market
semoga menghibur,..........