Kali ini saya coba berbagi untuk teman-teman semua khususnya rekan-ekan dari farmasi kebetulan saya juga salah satu mahasiswa farmasi di salah satu perguruan tinggi swasta di yogyakarta yang berlambang matahari terbit

berikut ini adalah salah satu e-book yang wajib di miliki mahasiswa farmasi yaitu A to Z Drug Facts e book ini berbasis html di dalamnya ada sekumpulan nama-nama obat tentunya obat generik yang di lengkapi dengan sistem kerja nya, kontra indikasi, efek terhadap ibu hamil, dosis nya dan masih banyak lagi,
berikut saya tampilkan screnshot nya

nama obat akan tersusun secara alfabetik tinggal di klik huruf pertama dari nama obatnya trus cari di sbelah kiri obat yang anda cari tinggal di click obatnya info obat secara mendetail anda akan dapatkan

untuk mendownload klink di bawah ini,.

serasa buku Drug Information Handbook ada di saku ga perlu berat-berat anda membawanya,........
semoga bermanfaat saya hanya ingin berbagi ilmu yang saya peroleh,...
sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain,....
terimakasih,.....



fidzother.blogspot.com [] Powered By Hafidz G Frgz Wartono
Update, 26 September 2011